Home » , , » Software Penerjemah Code Error Window

Software Penerjemah Code Error Window



Software Penerjemah Code Error Window - software ini muncul awalnya ingin menjawab kegundahan saya terhadap Code Error Window saya yang memusingkan kepala..munkin karena banya sebab misalnya Virus Seperti artikel Virus Komputer Paling Mematikan (contohnya code: 0x80000005 yang ternyata adalah memiliki arti "invalid pointer").

Akhirnya saya mendapatkan jawabannya dari sebuah majalah komputer yang memberikan Software Penerjemah Code Error Window. Hal ini juga yang membuat saya terpanggil untuk membantu teman-teman bloger yang memiliki permasalahan Code Error Window yang sama seperti saya...(gayanya...sok pakar buanget...hehehe ).

HEY SOB...MANA SOPWER CODE ERROR WINDOW NYA? (HEHEHE...maaf ngelantur panjang lebar....)

Oke dech ini dia Software Penerjemah Code Error Window intinya:
1. Silahkan Download Software Penerjemah Code Error Window disini
2. Buka Software Penerjemah Code Error Window.zip
3. Masukkan 8 digit kode eror yang anda hadapi seperti contoh diatas
4. Klik ErrMsg
5. Lihat Pesan yang muncul Software Penerjemah Code Error Window

Mudah sekali bukan, bila belum memiliki Software Penerjemah Code Error Window silahkan download disini atau link berikut.


Comments
23 Comments

23 comments:

Coba download aahhh..... oh ya..

BILA ANDA PECINTA PERSAHABATAN SUARAKAN TANGGAPAN ANDA DI SINI

ini software yang sangat berarti terutama bagi pakde karena kompi pakde sering kena masalah

mengenai komentar yang spoiler, abang bisa dibaca di blognya Ka'Damar Blog

saya simpan artikelnya sobat ^_^ sangat membantu.

@aji: oke sob saya cek ya

@pakde sulas: ok pak de,,thanks bantuannya

@aryadevi: oke dech mas arya

seharusnya di beri gambar bang jo.. biar pmbacanya lebih mengerti..

@MOH. Aris Taufik: ooo...gitu ya...oke dech q edit dech

sip bang jo.. :thumbsup

pakde mahon maaf telah kasih info kurang lengkap, jika masih tertarik dengan komentar yang spiler inni loh alamatnya:

http://prasutan.blogspot.com/2010/08/modifikasi-kotak-komentar-ala-ka-damar.html

moga info dapat membantu AbangJo
moga sukses selalu

seep ,, akan saya cobain sob. kebetulan pc saya sering error.

thank sob infonya sangat bermanfaat

@pakde sulas: tanks pak de

@Dwi:semoga dapat membantu

@mas kholiq: Semoga begitu

Akhirnya saya mendapatkan jawabannya dari sebuah majalah komputer yang memberikan Software Penerjemah Code Error Window.

@Cannes luxury villa: suskses selalu brother...

baru tahu nih, emang kadang-kadang window banyak erornya, apalagi yang bajakan... makasih infonya gan

kalo ane sih setia sama ubuntu gan, aman seaman-amannya. mari beralih ke open source

nyari artikel baru nemu nih, dapet kasus kaya gini di PC temans.. makasih infonya gan

akhirnya ada kamusnya nih :)

suka pusing kalo ada eror2 gitu

adi - tips pacaran (dot) com

langsung izin aja nih kita download, makasih ya pak adim

I love the efforts you have put in this, appreciate it for all the great posts .

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.